Monday, 14 March 2016

Ingin saksikan Pelantikan Walikota Batam di Tanjung Pinang, Ribuan Warga Padati Pelabuhan Kepri Punggur

Batam, Dinamika Kepri- Antusias masyarakat Batam ingin melihat langsung prosesi pelantikan Walikota dan Wakil Wali kota Batam, HM.Rudi dan Amsakar Achmad yang digelar hari ini, Senin (14/3/2016) pikul 14 : 00 Wib di Gedung Daerah Tg.Pinang,  begitu Wah cukup tinggi. Pasalnya ribuan lebih warga Batam, terlihat memadati pelabuhan Kepri Telaga Punggur, Batam, Kepri.

Khusus acara ini, sebanyak 5 Kapal ferrry diberangkatkan pagi ini menuju Tg.Pinang dengan rata-rata kapsitas penumpang 250 orang. Kendati Kata ABK kapal muatan penumpang hanya 200 orang, namun pantuan media sudah melebih kapasitas. Pasalnya warga yang ikut, ada yang memaksakan diri, takut ketinggalan.

Namun ada khas dalam rombongan ini, sebab semua yang ikut tampak memakai baju kemeja putih. Dan yang paling uniknya lagi, Helmy Helminton, Anggota Komisi I Dprd Kota Batam yang hendak Ikut menyaksikan pelantikan Walikota, tak kunjung naik ke kapal pasalnya Ia menjadi selebrity di pelabuhan, banyak ibu-ibu minta fotoan bersamanya.(Ag)

Editor : Agus Budi T