Wednesday, 16 March 2016

Enggak heboh cuma aneh saja, Lahan kosong di bawah Gunung Wellcome To Batam dua pemilik, Satu masih mau menjual, Satunya akan membangun

Aneh..!, Di lahan yang sama, satu akan menjual, satunya akan membangun.
Batam, Dinamika Kepri-   Enggak heboh cuma keliatan aneh saja, Lahan kosong di bawah Gunung Wellcome To Batam dua pemilik, Satu masih mau menjual, Satunya lagi akan membangun.padahal di lahan yang sama. Loh kok bisa?, Yuk kita tanya ke BP Batam selaku Pemilik sah lahan. Namun sayangnya, sampai berita ini dimuat, Humas BP Batam, Adiangtono tidak memberikan jawaban siapakah sebenarnya pemilik Lahan 3 hektar itu, Bapak Masuidin Dipa Ario Paku Alam Atau PT Cipta group, belum ada jawaban.

Begitu juga dengan pihak PT Cipta Group yang akan membangun melalui Pak Ayoung pun, Rabu (16/3/2016) sore juga sudah diconfirmasi oleh media ini, guna mempertanyakan mengapa bisa dua kepemilikan dilahan sama. Dan sampai saat ini Pemilik PT Cipta Group tersebut belum memberikan jawabannya.



Melihat hal seperti ini, tentunya masyarakat akan bertanya-tanya, mengapa bisa demikian. Dan bukan rahasia umum lagi jika setiap permasalahan lahan di Batam, kerap mengundang keributan antar massa.

Kendati selama ini sudah banyak memakan korban hingga kehilangan nyawa untuk memperthankan sejengkal tanahnya, dan yang menang pastinya selalu pengusaha yang banyak uang. Mengapa ? karena BP Batam bukanlah biro sosial memberikan lahannya dengan cuma-cuma. Orang-orang intlek bilang, ada enggak " Take and Givenya (Balance=red)" jika tidak ada, jangan harap. (Ag)

Editor : Agus Budi T