Saturday, 26 March 2016

Di Incar Chelsea, Namun Radja Nainggolan Tak Berminat

Radja Nainggolan, Via : express.co.uk
Dinamika Kepri - Debut karir pesepak bola asal keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, terlihat semakin cemerlang saja pasalnya ia kini tengah menjadi buruan klub-klub besar Eropa seperti klub Bola Chelsea. Dikabarkan bahwa Chelsea sangat tertarik ingin memboyong Radja masuk pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Seperti rumor yang santer terdengar dimana usai Antonio Conte resmi dikontrak oleh Chelsea musim depan. Conte dikenal telah lama mengincar Radja Nainggolan. Ia bahkan mengaku siap memboyong pria 27 tahun berdarah Batak itu ke Stamford Bridge usai gelaran Piala Eropa 2016.

Seperti yang sudah di beritakan oleh Gazzetta World, Kamis (24/3/2016)lalu, Antonio Conte akan meminta The Blues (Chelsea=red) untuk merogoh kocek dalam demi unutk mendapatkan Radja Nainggolan bermain di Chelsea.

Meski demikian, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Chelsea mengenai rumor dan nilai transfer yang akan dikeluarkan nantinya.

Ternyata bukan hanya Chelsea saja, klub raksasa Italia seperti Juventus juga telah mengisyaratkan akan ikut bersaing untuk mendapatkan gelandang AS Roma tersebut.

Walau sudah ada tawaran yang telah menantikannya,  Radja Nainggolan menyatakan tidak ingin kemana-mana, katanya lebih baik menetap di AS Roma ketimbang berlabuh ke Torino.

"Bagi saya lebih baik memenangkan satu gelar di Roma ketimbang meraih 10 gelar di Juventus,” kata Raja Nainggolan memastikan.(*)

Editor : Agus Budi T
Refrensi dari : okezone.com