Thursday, 24 March 2016

Diacara pesta rakyat di Engku Putri, Walikota Batam H.Muhammad Rudi : Insyaa Allah lillahi ta'ala, Kami berdua akan tepati

Walikota Batam, H.Muhammad Rudi dan  Wakil  Walikota Batam, Amsakar Achmad. Foto/Dok/ Agus Budi T.
Batam, Dinamika Kepri - Semarak pesta rakyat atas kemenangan yang telah diraih oleh Pasangan ' Ramah" Rudi-Amsakar menjadi Pemimpin Walikota dan Wakil  Walikota Batam saat ini, Rabu malam, (23/3/2016) di lapangan Engku Putri Batam Center, acaranya terlihat begitu memukau. Bahkan pengunjung yang hadir ditaksir, mencapai hingga puluhan ribu orang.

Terlihat hampir tidak ada tempat yang kosong untuk berdiri di lapangan Pemko Batam tersebut. Dalam pesta rakyat ini, pihak panitia mengundan 2 artis ibukota, Danang dan Lesti dari Academy Asia.

Sebelum acara hiburan di mulai, para undangan yaitu mantan-mantan Walikota Batam, Nyat Kadir dan Ahmad Dahlan juga menyempatkan diri menyapa dan menyampai kata terima kasih kepada masyarakat Batam khususnya kepada yang hadir malam itu, dimana selama ini masyarakat telah turut serta mendukung jalannya pembangunan di Batam.

" Terima kasih kepada seluruh masyarakat Batam saya ucapkan dimana selama 10 tahun ini telah ikut mendukung pemerintah untuk menjalannya pembangunan kota Batam. Dan saat ini  Rudi-Amsakar telah menjadi Walikota dan Wakil  Walikota Batam, ayo..mari kita dukung mereka untuk melanjutkan pembangunan Batam ini," Kata Ahmad Dahlan dalam kata sambutan.

Seperti biasa jujur dan tidak sombong, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dalam sambutannya mengatakan, bahwa pesta rakyat yang sedang dilakukan dapat dimaknai adalah sebagai bentuk pencapaian kemenangan yang telah diraih dengan bersama-sama segenap seluruh masyarakat Batam.

" Pesta rakyat ini dilakukan hendaknya dapat kita maknai atas kemenangan yang telah diraih bersama segenap masyarakat Batam, sebab dalam prosesi Pilkada kemarin berjalan dengan sukses, tidak ada kendala, persoalan, dan tidak ada tuntutan apapun, Maka itu layak diberikan apresiasi yaitu melalui acara malam ini, " Kata Amsakar dalam kata sambutannya.

Beda lagi dengan kata sambutan dari  Walikota Batam, tampa pidato panjang, kepada seluruh masyarakat yang hadir di acara pesta rakyat itu,  H.Muhammad Rudi mengatakan akan menjalankan yang apa yang sebelumnya sudah di kampanyekan.

"Semua yang telah kami kampanyekan, Insyaa Allah lillahi ta'ala, kami berdua akan tepati kepada bapak ibu sekalian. Kami minta dukungannya, minta kerja samanya, karena kalau bersama-sama, saya yakin kita semua bisa, " Tandas Rudi mengakhiri dalam sambutannya.(Ag)

Editor :Agus Budi T


loading...