Saturday, 26 March 2016

Demi Untuk Raih Level Tertinggi, Sterling Terus Berupaya Capai Tingkatan

Raheem Sterling © AFP
Dinamika Kepri - Winger Manchester City, Raheem Sterling, menyatakan dirinya masih jauh dari level kelas dunia dan akan terus bekerja keras demi mencapai tingkatan tersebut.

Performa Sterling menanjak drastis kala membela Liverpool. Bahkan ia sempat nyaris membawa tim tersebut jadi juara pada musim 2013-14 sebelum akhirnya pindah ke Manchester City pada musim panas 2015 kemarin.

Saat ini, pemain berusia 21 tahun itu masuk dalam kategori salah satu pemain muda terbaik di Inggris maupun Eropa. Namun Sterling mengaku ia bakal bekerja lebih keras agar bisa meraih mimpinya menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

"Saya tahu jalan saya masih panjang sebelum saya menjad pemain yang saya inginkan. Saya bahagia dengan cara karir saya berkembang sejauh ini. Namun saya tahu masih ada banyak hal yang harus dikerjakan sebelum saya dipandang sebagai pemain yang komplit. Itu artinya saya harus terus mendengarkan apa kata manajer dan pelatih, bekerja keras dan menjaga diri saya dengan cara yang benar,"  tuturnya pada The Mirror.

"Namun saya tahu bahwa seorang pesepakbola dinilai berdasarkan performa dan trofi juaranya. Saya ingin menjadi pemain kelas dunia seperti yang dikatakan orang-orang. Namun semua itu tergantung pada kerja keras," tegasnya.(*)


Sumber : bola.net