Tuesday, 15 March 2016

Dalam minggu ini, Seluruh masyarakat tempatan akan mendemo BP Batam, Ini penjelasan dari Yanto Ketua DPP Perpat Kepri

Yanto, Ketua DPP Perpat Provinsi Kepri.
Tanjung Pinang, Dinamika Kepri - Terhedusnya isu kabar-kabari yang menyebutkan bahwa dalam minggu-minggu ini, Seluruh masyarakat tempatan Batam yang tinggal di kampung Tua akan mendemo BP Batam guna mempertanyakan kejelasan status tempat tinggal mereka yang selama ini belum jelas dengan status kampung tuanya.

Terkait adanya desus-desus tersebut, di waktu senggangnya usai menghadiri pelantikan Wali dan Wakil Walikota Batam di Gedung Daerah, Tanjung Pinang, Senin (14/3/2016), Yanto selaku ketua DPP Perpat Kepri, membenarkannya. katanya, memang seperti itulah rencananya.

"  Iya, memang seperti itulah rencananya, Namun belum tahu kapan harinya dan itu memang sudah di wacanakan bersama. Dan nantinya pun tidak semuanya, hanya masyarakat yang tinggal di Mainland saja." ucap Yanto kepada awak media ini.

Ketika ditanya apa tujuan dari aksi demo itu nantinya, Pria berpostur tubuh atletis itu mengatakan, katanya guna untuk mempertanyakan status kejelasan Kampung Tua setiap Mainland tersebut. sebab sampai saat ini tambahnya, belum memiliki legalitas yang sah seperti bentuk surat apapun.

Selain adanya aksi demo nantinya, ada juga informasi yang menyebutkan bahwa dalam waktu dekat ini, BP Batam akan melakukan pergantian ketua. Terkait hal itu kata Yanto lagi, bahwa wacana mereka belum sampai kearah itu.

" Oh kalau masalah itu, kita belum sampai ke wacana itu. karena kita fokus ke Mainland saja dahulu. " pungkas Yanto mengakhiri. (Ag)

Editor : Agus Budi T