Wednesday, 2 March 2016

Cak Nono sangkal dirinya telah sebut wartawan sebagai Provokator, Tegasnya, Itu salah faham

Tampak para personil dari komisi I Dprd Batam, Nyangnyang (kiri), Cak Nono (tengah) dan Harmidi
Batam, Dinamika Kepri-  Cak Nono akhirnya, Rabu (2/3/2016) sekitar pukul 13:30 Wib menunjukan diri ke hadapan Para wartawan yang mendemonya.

Kepada para wartawan Cak Nono menyampaikan permohonan maafnya. Ia juga menyebutkan Wartawan yang mendengarkan ucapan saat itu hanya salah faham.

"Saat itu  saya hanya mengatakan, tolong kepada wartawan, agar masalah ini jangan di provokasi lagi. Dan saya tidak mengatakan wartawan itu sebagai provokasi. Jadi dengan ini, saya minta maaf. " kata Cak Nono, anggota dari Komisi I Dprd kota Batam ini.

Namun perminta maafan Cak Nono itu, ternyaat tidak serta merta dpat diterima oleh para wartawan. Wartawan juga meminta agar Cak Nono melakukan klarifikasi kepada masyarakat Baloi Kolam. tujuannya agar wartawan yang meliput nantinya ke Baloi kolam, tidak dicap sebagai wartawan Cina atau wartawan dari pihak perushaan.

Mendengar permintaan dari para wartawan, Nyangnyang selaku ketua komisi I Dprd kota Batam, berjanji akan memenuhi permintaan tersebut dengan melakukan klarifikasi kepada warga Baloi Kolam.

Tidak sampai disitu, atas pernyataan Cak Nono yang menyebutkan wartawan sebagai provokator. Para wartawan juga berjanji akan melaporkan Cak Nono ke Dewan Pers karena pernyataan Cak Nono yang sudah membahayakan setiap wartawan yang ada di Batam.(Ag)

Editor : Agus Budi T