Monday, 14 March 2016

Di acara Pelantikan Walikota Batam, Jerry Macan berang, Teriak minta pintu di buka

Tampak Jerry Macan mengacungkan tangannya meminta agar pintu ruangan pelantikan di buka.
Tanjung Pinang, Dinamika Kepri - Pelantikan Walikota Batam tengah berlangsung, Senin (14/3/2016) pada pukul 14:20 Wib. Namun Jerry Macan tak terima pasalnya ditengah prosesi berjalan pintu gedung ditutup.

Melihat itu ia pun teriak histeris, minta kepada penjaga agar pintu masuk Gedung Daerah Tg.Pinang tersebut di buka.

"Buka pintu, itu Walikota kami, kami ini pejuangnya, buka pintu, saya jamin kami takkan masuk, yang penting pintu di buka biar kami bisa merasakan Roh dari kebahagian itu. Lagian ngapain 130 pejabat di dalam itu, ingat kalau bukan karena kami- kami ini, Sani itu tak akan terpilih." teriak Jerry.

Mendengar teriakan Jerry yang mulai pedas, pintu pun di bukakan oleh protocol penjaga yang memang sedari tadi terlihat dengan muka masam dengan melihat banyak orang berusaha masuk tampa undangan.

Setelah pintu dibuka, suasana pun menjadi tenang. Para massa akhirnya dapat mendengar suara jalannya prosesi pelantikan. Dan Jerry macan sendiri tidak lagi bersuara dan terlihat sudah tenang.

"Roh pelantikan itu harus kita rasakan juga. Masa pintu pun ditutup, Bukan gak sakit perjuangan ini. Sampai jadi pelacur masyarakat pun, sudah kita lakukan." pungkas Jerry Macan mengakhiri. (Ag)

Editor : Agus Budi T