Tuesday, 15 March 2016

Benarkah semua yang hadir di Pelantikan Walikota Batam murni pendukung? Jerry Macan : Tidak, sebagian ada penjilat

Tampak cium tangan, orang ini bukan sedang menangis atau ingin berkeluh kesah, melainkan hanya sedang melakukan sungkem sembari cium tangan Walikota Batam, Muhammad Rudi.  Namun sayang, ia tidak diperhatikan Pak Wali ini. Foto/dok/by : Agus
Batam, Dinamika Kepri- Ribuan orang masyarakat dari Batam, Pada Senin, (14/3/2016) kemarin sejak pagi terlihat datang berbondong-bondong memadati pelabuhan milik Pimprov Kepri di Telaga Punggur. untuk menyeberang ke Tanjung Pinang.

Bukan untuk mengungsi, melainkan untuk melihat lansung Prosesi pelantikan Walikota dan Wakil Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad.

Melihat banyaknya orang, terdengar dari mulai keberangkatan hingga tiba di Tanjung Pinang, ada banyak asumsi yang terdengar. Ada yang menuturkan, Aji mumpung numpang kapal gratis.

Ada juga yang mengatakan, sebelumnya ada gak pernah lihat, tetapi tiba-tiba sudah menjadi realawan Ramah. bahkan yang paling parahnya, di sebut, ada juga penjilat.

Mendengar asumsi-asumsi itu, akhirnya membuat awak media ini menjadi penasaran. Maka untuk memastikan hal asumsi tak mengenakkan tersebut, Awak media ini, mencoba meminta tanggapan kepada Jerry Macan.

Seperti diketahui, Jerry Macan adalah, bukanlah orang asing di TIM pemenangan Ramah. Bisa dikatakan Ia salah satu orang yang loyal di TIM Ramah.

Menanggapi asumsi itu, ketika ditanya " Benarkah semua relawan yang hadir di Pelantikan Walikota Batam ini, murni pendukung?", kepada media ini, Jerry Macan menjawab, tidak.

" Tidak, sebagaian ada penjilat." kata Jerry Macan.

Seperti terlihat Pada gambar diatas tampak semua yang datang, tampak memasakan diri ingin menyalami    Wakil Wali Kota Batam, ada yang mengucapkan " Selamat " padahal pelantikan belum dilakukan. Melihat itu, dari kejauhan Jerry hanya  bisa terseyum ketika memperhatikan semua yang terjadi. kata Jerry pelan, "Hem..dasar penjilat,". (Ag)

Editor : Agus Budi T