Saturday, 19 March 2016

Avanza Vs Sedan di Sekupang, Satu Anak Terluka Parah

Batam, Dinamika Kepri- Sabtu (19/3/2016) sore sekitar pukul 5 : 00 Wib, Telah terjadi kecelakaan mobil Avanza dengan mobil sedan di depan SPBU tepatnya di simpang 3 arah ke Kantor kecamatan Sekupang.

Dalam peristiwa naas ini, satu anak yang duduk di depan didalam mobil sedan bersama ibunya mengalami luka parah. Kondisi mobil juga terlihat ringsek setelah dihamtam kuat oleh Mobil Avanza warna Putih BP 1248 HM yang datang dari arah Sekupang dengan berkecepatan tinggi.


Kini korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatakan perawatan. Tampak terlihat pada gambar diatas, Mobil sedan warna hitam merek Nissan bernopol BP 1716 HZ ini terlihat pintu depan sebelah kirinya, rusak parah. Para saksi mata yang melihat korban mengatakan, korban megalami luka para karena terjepit pintu.

Cerita warga yang menyaksikan, katanya sebelum kejadian, Mobil sedan itu datang dari arah Sungai Harapan yang rencananya hendak mengisi bahan bakar ke Spbu. Namun tidak tahu bagaimana, ketika sudah membelokan mobilnya, tiba-tiba Avanza Putih dari arah Sekupang  lalu menabrak dengan kecepatan tinggi.


Setelah ditelusuri Media ini, ternyata pemilik Mobil Avanza itu tinggal di Kawasan Industri Sekupang. Menurut warga lagi. Mobil Avanza itu ternyata di kemudikan anak ABG yang diduga belum memiliki Surat Izin mengemudi.

Kini kedua Mobil yang tampak terlihat ringsek itu sementara ini sudah diamankan oleh petugas yang kebetulan melakukan patroli dari Mapolsek Sekupang. Akibat Kejadian tersebut, pengisian BBM di SPBU juga sedikit terganggu karena banyaknya warga yang ingin melihat kejadian itu. (Ag)

Editor : Agus Budi T