Thursday, 24 March 2016

Artis Dangdut Academy Asia, Danang Dan Lesti Goyang Batam

Lesti, Artis Dangdut Academy Asia
Batam, Dinamika Kepri- Aksi Panggung Danang dan Lesti,  Artis Dangdut dari Acadmy, Produck dari salah satu stasiun TV swasta nasional ternyat mampu mencuri hati masyarakat Batam ketika mengisi acara pesta rakyat yang digelar oleh Walikota Batam, pada Rabu malam, (23/3/2016) di lapangan Engku Putri Batam Center tepat di depan kantor Pemko Batam.

Malam itu Danang terlihat sangat enerjik ketika membawakan semua lagu-lagu dangdut yang ia nyanyikan. Ternyata selain piawai berolah vokal, Ia juga tampak mengusai trik penguasaan pentas.

Lesti dan Danang
Tak kala dengan Danang, Lesti juga menunjukkan hal yang sama, Bedanya Lesti terlalu banyak berintraksi dengan dengan penonton. walau demikian sepertinya banyak penonton yang juga mengidolakannya. Apalagi suaranya ketika berbicara, terdengar khas suara centilnya. Apa lagi saat dikatakannya " Aku masih berumur 17 tahun" tak pelak para pemuda yang hadir melihat aksinya, jadi gregetan melihatnya.

Malam Pesta Rakyat itu, Lesti hanya menyanyikan 2 lagu pilihannya selebih semua lagu yang ia nyanyikan lagu permintaan dari penonton. Kepada penonton kata Lesti, "Kapan-kapan aku akan datang lagi ke Batam ini". Selain itu Ia juga berharap jika suatu saat nanti, pihak Panitia Pesta Rakyat itu, bisa dapat mengundangnya lagi.(Ag)

Editor : Agus Budi T