Wednesday, 16 March 2016

Akhirnya ruas jalan dari mulai Pos Polisi hingga ke Pintu I Muka Kuning, Bersih dari PK5

Batam, Dinamika Kepri- Rabu (16/3/2016) pagi tadi, sekitar pukul 10:00 Wib, Ratusan petugas dari Satpol-PP yang di pimpin lansung oleh Kasat Pol-PP, Hendrik bersama dengan Wakil Wali kota Batam, Amsakar Achmad, menggusur para pedagang yang ada di ruas jalan Muka Kuning yang mana selama ini telah keluhkan masyarakat telah mengganggu kenyamanan berkendara dan kerap mengundang kemacetan.


Tidak ada perlawanan dari para PK5. Dalam aski pembersihan PK5 ini, terlihat berjalan lancar, kendati di saksikan oleh pedagang gerobaknya dihancurkan oleh Petugas, Namun mereka tidak bisa berbuat banyak.

Tampak seperti gambar diatas, tidak lagi ada yang berbentuk gerobak atau tempat dagangan, semua berubah menjadi serpihan kayu. Sebab para Petugas dari Satpol-PP tampak begitu bringasnya mematah- matahkan, menghancurkan gerobak pedagang.

Diduga para petugas dari Satpol-PP tersebut, sudah menaruh dendam lama terhadap keberadaan para PK5 itu. Pasalnya ditempat itu, bukan saat ini saja dilakukan penertiban, bahkan sudah berulangkali- kali, Namun para PK5 masih saja membandel.

Terlihat usai penertiban itu, tampak dari mulai pos polisi depan Pan Bil hingga ke depan pintu I Muka Kuning, terlihat Asri, bersih dari PK5. Arus kendaraanpun, terlihat lancar.(Ag)

Editor : Agus Budi T


loading...