Saturday, 27 February 2016

Wah, Nikita Mirzani jadi korban pemerkosaan, Dalam mobil digilir beberapa pria

Dinamika Kepri - Begini ceritanya. Sebelum kejadian, Nikita Mrzani berjalan sendirian di jalan yang sepi dan tiba-tiba saja sebuah mobil berhenti diidekatnya. Setelah itu Nikita Mirzani pun dipaksa masuk ke dalam mobil yang terdapat beberapa pria didalamnya.

Mirisnya, di dalam mobil wanita seksi ini lalu diperkosa dan digilir. Dan usai melakukan aksi bejatnya, para pria itu mendorong Nikita Mirzani ke luar mobil dan membiarkannya sendiri dengan keadaan yang bersimpuh darah dijalanan yang saat tengah diguyur hujan.

Dengan sisa tenaganya Nikitapun mencoba bangun. Namun, dengan kondisi tubuhnya yang luka-luka, membuat Nikita Mirzani tak sanggup bangkit lagi. Sementara, para pelaku langsung pergi begitu saja dengan mobil berwarna hitam.



Tapi jangan percaya dulu. Pasalnya kejadian yang dialami oleh artis Nikita Mirzani cuma hanya di dalam sebuah film yaitu Filem terbarunya. dimana adegan-adegan pemerkosaan tersebut diposting Nikita Mirzani di akun Instagramnya yang diberi Judul "Totalitas #newmovie #mdentertainment".

Namun, Nikita belum menginformasikan judul film tersebut. Dan video adegan yang di unggah Nikita tersebut, banyak mendapatkan pujian dari beberapa netizen.(*)



Editor : Agus Budi T
Refrensi dari : mrseru.com