Friday, 12 February 2016

Untuk kedua kalinya, HM Sani Dilantik Presiden Menjadi Gubernur Kepri

HM Sani-Nurdin Basirun
Batam, Dinamika Kepri - Tujuh pasangan gubernur dan wakil gubernur yang terpilih dalam Pilkada serentak 9 Desember lalu, akan dilantik Presiden Joko widodo di Istana negara, Hari ini, Jumat (12/2/2016).

Salah satu diantaranya yakni pasangan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), HM Sani-Nurdin Basirun. Menurut Sani, meskipun ia terpilih untuk kedua kalinya dalam pemilihan gubernur, namun ada yang berbeda dalam pelantikan kali ini, yakni dilakukan oleh presiden di Istana Negara.

Menurutnya dengan dilantik oleh presiden membuat semangatnya melecut dalam memimpin Kepri."Ya semakin semangat dengan dilantik presiden,"katanya di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Namun Sani mengaku tidak ada persiapan khusus atau berbeda menjelang pelantikan presiden.Pakaian jas yang disiapkanpun, sama seperti ‎pelantikan sebelumnya yaitu pada lima tahun lalu.

"Sama saja, pekaiannya sama, yang berbeda kali ini mungkin saya datang lebih cepat ke Jakarta," paparnya.

Bersama sang istri dan rombongan pejabat daerah Provinsi Kepri lainnya, Sani berangkat sejak Rabu (10/2/2016) dari Bandara RHF Tanjungpinang menuju Jakarta.

Tidak akan berlama-lama, rencananya usai pelantikan ia langsung akan kembali ke Kepri untuk mengkonsolidasikan visi-misi bersama jajarannya sesuai dengan arahan presiden.



Editor : Agus Budi T
Sumber : tribunnews.com