Wednesday, 10 February 2016

Status FB Krishna Murti, Di sukai banyak orang

Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Kombes Krishna Murti tengah foto bersama.
Batam, Dinamika Kepri - Wah, Pantuan awak media ini, status Krishna Murti yang baru 1 jam diuggahnya ke acount Facebooknya, langsung mendapat respon baik dari para Fesbuker di indonesia. Padahal baru 1 jam diunggah yaitu sekitar jam 2 pagi, Rabu (10/2/2016), namun statusnya tersebut sudah menyentuh like nyaris hingga 2 ribu orang.

Di status FBnya Ia menggunggah fotonya bersama di saat dengan Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, serta membuat status yang menyentuh hati pembaca yang bertuliskan " Saya anak tentara yang jadi polisi.. Beliau Panglima TNI yang rendah hati. Mengundang saya untuk diskusi banyak hal terkait masalah ke Indonesiaan. Saya bangga diberi kesempatan untuk foto bersama dan mengijinkan untuk di upload di FB.  Pesan beliau; jaga kekompakan TNI-POLRI. Kalau polisi sdh kompak dg TNI, maka siapapun yg ganggu NKRI akan berhadapan dg kami..!! " #KMupdates. Tulisnya.
Kombes Pol. Krishna Murti
                                          
Krishna Murti adalah seorang Polisi yang telah berpangkat Komisaris besar(Kombes) dan telah bertugas di 50 negara di dunia. Maka dengan pengalamannya, kasus bom Thamrin yang terjadi beberapa waktu lalu, hanya dengan butuh waktu singkat untuk melumpuhkannya.

Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, S.IK., M.Si.(46) adalah seorang perwira menengah Polri yang sejak 13 Mei 2015 mengemban amanat sebagai Direskrimum Polda Metro Jaya. Krishna merupakan lulusan Akademi Kepolisian pada tahun 1991.(Ag)


Editor : Agus Budi T