Thursday, 18 February 2016

Sidang kasus Gelper, Kelima pelaku ini dituntut Jaksa 9 bulan penjara

Batam, Dinamika Kepri- Arena Gelanggang permainan (Gelper) dibilangan Botania Batam Center, Botania yang sebelumnya digrebek Polisi beberapa waktu yang lalu, saat ini Kamis, (18/2/2016)  kasir serta Pemainnya disidangkan kembali secara bersamaan di pengadilan Negeri Batam, guna mendengarkan tuntutan dari Jaksa penuntut umum (JPU).

Disidang sebelumnya, tersangka ini ada 6 orang. tapi dalam sidang ini hanya mengadili 5 orang, pasalnya pemilik Gelper yang bernama yang bernama Among sebelumnya telah dikabarkan meninggal di tahanan karena penyakit yang dideritanya.

Dalam kasus ini, kasir serta pemain yang kesemuanya berjumlah 5 orang dikenakan UU RI Pasal 303 tentang tindak perjuadian dengan tuntutan hukuman masing-masingnya 9 bulan penjara.

Ketika hakim mempertanyakan, apakah ke lima pelaku itu menyesal,  dalam sidang dengan serentak, Tan Sui, Rahmad, Sinaga, Susi, dan Otto menjawab dengan mengaku sangat menyesal atas perbuatannya. Untuk kelanjutan sidang ini akan di putuskan minggu depan yaitu pada tanggal 25 Frebuari 2016. (Cn)

Editor : Agus Budi T