Monday, 29 February 2016

Setelah Penantian panjang, Leonardo Di Caprio akhirnya mendapatkan Piala Oscar

Leonardo Di Caprio.
Dinamika Kepri - Penantian panjang Leonardo Di Caprio selama bertahun-tahun untuk mendapatkan Piala Oscar akhirnya jadi kenyataan. Dilansir dari Wall Street Journal, hari ini 29 Februari 2016, Leo (panggilan akrab Leonardo DiCaprio) sukses mendapatkan Piala Oscar-nya untuk yang pertama kali. Dia meraih penghargaan sebagai Best Actor 2016 dalam film berjudul “The Revenant”. Sebelumnya memang banyak yang menilai akting Leonardo DiCaprio di film tersebut layak untuk mendapatkan piala Oscar atau Academy Awards.

Selain itu, dia juga sukses dalam ajang Golden Globes 2016. Leo sudah tiga kali mendapatkan piala dalam ajang Golden Globes. Sebelumnya, dia memperolehnya pada tahun 2005 dan 2014. Kemenangan Leo di ajang Golden Globes 2016 disinyalir menjadi jalan pemulusnya memenangkan penghargaan aktor terbaik dalam film The Revenant.

Leo sudah berkali-kali Leo masuk nominasi Oscar, di antaranya pada tahun 1993, 2005, 2007 dan 2014. Di tahun 2014, bahkan dia masuk nominasi dalam dua kategori yaitu Best Actor dan Best Picture. Sayangnya keberuntungan masih belum berpihak kepadanya.

Dalam ajang Piala Oscar 2016 yang digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, Leonardo DiCaprio harus bersaing dengan aktor top lainnya yaitu Bryan Cranston, Matt Damon, Michael Fassbender serta Eddie Redmayne. Persaingan ini terbilang ketat. Namun, akhirnya kerja keras Leo terbayar. Leo berhasil membawa pulang piala Oscar kategori Best Actor 2016 dalam film berjudul “The Revenant”.


Source : Idntimes