Tuesday, 2 February 2016

Selalu buat terkejut, Pelayanan Telkomsel makin lama semakin meresahkan pelanggannya

Batam, Dinamika Kepri- Biasanya semakin usia bertambah, semakin dewasa pulalah sikap dan pembawaan seseorang. Begitu juga dengan produck usaha dagang tentunya semakin lama pasti akan semakin mengerti  selera pasar.

Mungkin yang lain akan melakukan demikian, namun beda dengan produk usaha dagang Telkomsel, mereka ini kerap membuat pelanggannya sibuk sendiri, pasalnya operator Celular ini kerap mengirimi sms yang enggak penting kepada pelanggannya.

Hampir tidak mengenal waktu , kapan saja. Akibatnya banyak pelanggan yang jantungan, bagaimana tidak, jam 2 pagi pun, sms yang tidak penting masih juga di kirimi oleh opratornya, seperti tampak pada gambar diatas. Suka membuat pelanggannya kaget.

Bagaimana pelanggan  tidak kaget, sebelumnya mengira kalau pesan yang masuk itu adalah sms dari keluarganya yang saat ini sedang membutuhkan bantuan. Namun setelah di lihat, ternyata sms promo dari Telkomsel.

Ternyata enggak siang tidak malam, sms promo dari Telkomsel terus masuk hingga mengganggu kenyamanan pelanggannya.

Hampir tidak mengenal waktu, opratornya selalu saja mengirimi pesan singkat yang tidak jelas apa tujuannya.

" Aku kira tadi sms dari kampung, rupanya dari oprator. Memanglah mengganggu saja..padahal aku baru saja istirahat eh..malah mengganggu, dasar tidak ada etika." ucap seseorang yang mengeluhkan pelayanan celular yang dimaksud.(Ag)

Editor:Agus Budi T