Tuesday, 2 February 2016

Sebanyak 7 Lori Dump truk pengangkut batu Granit, Ditahan Polisi

Batam, Dinamika Kepri-Sebanyak 7 unit mobil lory dump truck milik Lim Group yang mengangkut batu granit dari PT Jutam Readimik di tahan warga indapkon Rt01/Rw 05 kawasan Industri Sekupang.

Melihat kejadian itu polisi dari sektor Sekupang pun langsung menggiring mobil yang ditahan warga tersebut ke pos polsek Sekupang, Batam, Selasa (2/2/2016) sore guna untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara ini, mobil ke 7 pengangkut granit tersebut, diduga akan menginap di Polsek Sekupang.

Selain itu dua warga yang sebelumnya ikut menahan Dump truck itu juga ikut menggiring ke 7 salah dimana salah satunya diketahui selaku ketua perangkat RT 01 Indapkon di Kawasan industri.

Bahkan RT tersebut juga telah membuat laporannya ke Polisi guna untuk memberatkan pihak jasa pengangkut itu karena menurutnya telah mencemari lingkungannya.

Kepada media ini RT itu mengaku bahwa pihak pengangkut telah membuat batu granit yang diangkutnya jatuh berserakan di jalan dan telah mengganggu kenyamanan warganya.

Namun setelah ditunggu kabar berikut, RT 01, yang bernama Jamaludin mengatakan akan membuat janji perdamaian dengan pihak pemilik mobil Dump Truck agar kedepannya dapat memperhatikan dampaknya.(Ag)

Editor: Agus Budi T