Saturday, 20 February 2016

Usai diperiksa BNN, Saipul Jamil minta doa agar tetap sehat


Foto Saipul Jamil usai diperiksa di BNN, Via liputan6
Jakarta, Dinamika Kepri - Selama 4 jam Saipul Jamil usai diperiksa di BNN Jakarta. Asiqin Kuasa hukum Saipul Jamil, mengatakan, bahwa hasil tes urine dari kliennya negatif.

Namun Saipul Jamil (35) sebelum kembali ke sel tahanannya, Kepada wartawan Ia mengatakan minta di doakan agar selalu tetap sehat.

" Di doakan saja ya, agar tetap sehat. " kata artis Dangdut tersebut,Jumat (19/2/2016)

Dalam pemeriksaan itu Asiqin menjelaskan bahwa pemeriksaan Saipul Jamil hasilnya Negatife mengunakan Narkoba. Selain dites Urine, rambut Saipul jamil juga diambil Pihak BNN untuk di tes dan hasilnya negatif menggunakan narkoba.

Sebelumnya Saipul Jamil diciduk polisi dari kediamannya karena dituduh telah melakukan pencabulan kepada seorang pria berumur 17 tahun. Saipul dituduh telah mencabuli seorang remaja dimana ketika remaja tengah kondisi tertidur.

Dengan kondisi tidak sadar, Saipul Jamil pun melakukan oral ke alat kelamin korban. Namun tidak tahu mengapa, tiba-tiba korban terbangun dan langsung lari melapor kejadian itu ke pos sikurity komplek.

Dan yang paling lucunya lagi, ada media yang menuliskan, terbangunnya korban karena gigi Saiful mengenai alat kelaminnya. Dalam kasus cabul terhadap sesama pria ini, jika terbukti melakukan hal aneh itu, Saipul Jamil  dapat atau dikenakan hukuman selama 15 tahun penjara.(*)

Editor: Agus Budi T