Friday, 26 February 2016

Ronaldo Tegaskan, Dia Masih Ingin Bertahan di Real Madrid

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo © AFP
Dinamika  Kepri - Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sempat menjadi pertanyaan. Namun pemain bintang Los Blancos tersebut menegaskan ingin bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu demi fans.

Pada akhir musim ini, Ronaldo sering disebut berpeluang meninggalkan Spanyol menyusul niat PSG yang siap menebusnya dengan harga mahal. Selain ke liga Prancis, MLS juga menjadi kemungkinan masa depan tiga kali peraih Ballon d'Or tersebut.

Menanggapi semua rumor itu, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya bahagia dengan kariernya di Spanyol khususnya bersama Real Madrid. Tak ada alasan bagi pemain asal Portugal tersebut hengkang meskipun ia juga sering mendapat kritik akhir-akhir ini terkait penampilannya yang dinilai menurun.

"Saya merasa mendapat dukungan dari fans. Ketika mereka menyanyikan nama saya, saya bangga," kata Ronaldo dalam wawancara bersama Mahou seperti dilansir Marca.

"Ketika Anda bermain klub terbesar di dunia, Anda merasa tertekan tapi saya sudah biasa dengan hal itu. Besarnya klub akan membuat orang menilai dengan cara berbeda, tapi saya merasakan hal positif sejak saya datang ke sini. Saya bahagia dan saya ingin melanjutkan karier di sini," terangnya.

Pemain asal Portugal tersebut menjadi pasukan Los Blancos sejak 2009 dari Manchester United dan menjadi pemain termahal waktu itu. Pemain 31 tersebut masih terikat kontrak hingga 2018 mendatang.



Sumber : bola.net