Tuesday, 16 February 2016

Ribuan Massa Mendemo Kejari Batam, Andi Kusuma : Kalau bersih kenapa harus risih !

Batam, Dinamika Kepri- Ribuan massa padati depan gedung kantor Kejari Batam, Selasa (16/2/2016). Kedatangan para pendemo ini guna menuntut Pihak Kejari Batam  dapat bekerja sesuai peosedurnya tampa melalukan diskrimimasi hukum kepada siapapun.

Para pendemo dari berbagai wadah ini juga meminta agar pihak kejari Batam dapat segera menuntaskan segala kasus yang selama ini tersendat yang terkesan dibiarkan, seperti kasus Kembamg api, Lampu hias, bedah rumah tak layak huni, dana Bansos dan kasus kunjungan kerja(Kunker) anggota Dprd kota Batam.


Selain itu, polimik yang terjadi antara Hary Tanoesoedibjo dengan Kasubdit Penyidik Tindak Pidana Korupsi Kejaksaan Agung, Yulianto.SH juga tengah menjadi sorotan para pendemo, Kata Andi Kusuma SH mengatakan , kalau bersih kenapa harus risih.

" Kalau bersih kenapa harus ada kekuwatiran dan risih, Nah ini yang jadi masalahnya, seharusnya tugas-tugas yang mulia itu yang harus di wujudkan, ini masalah sepele yang dilaporkan. Seperti yang kita lihat di youtobe dan televisi, inikan masyarakatkan melihat, seandainya  Yulianto hidup mati sampai 7 kali, mati hidup mati hidup, belum tentu dapat mengimbangi kebaikan yang sudah diberikan Hary Tanoe kepada masyarakat indonesia. Jadi dalam hal ini tentunya kita sebagai masyarakat pastinya sangat mendambakan pemimpin yang semacam ini (Hary Tanoesoedibjo=red)," ucap Andi usai unjuk rasa kepada media.

Dalam aksi unjuk rasa ini, pantuan media terlihat aksinya berjalan dengan damai, selain itu penjagaan dari pihak kepolisian juga diperketat. Dan pada pukul 11:43 wib. Para pendemo Kejari Batam ini, sudah mulai membubarkan diri.(Ag)

Editor :  Agus Budi T