Monday, 22 February 2016

Razia Narkoba, Direktorat Narkoba Polda Kepri dan BNN Grebek Hotel Kosong di Nagoya

Polda Kepri
Tampak para pengguna yang positif narkoba, digiring polisi. Foto : LN


Batam, Dinamika Kepri- Perang terhadap Nakorba terus digencarkan di daerah kota Batam. Senin sore, (22/2/2016) Direktorat Narkoba Polda Kepri dan BNN menggrebek salah satu Hotel kosong (Hotel Sahit Rasinta=red) yang sudah lama tutup. Selian itu Polisi juga mengrebek sebuah rumah diduga yang diduga sarang narkoba yang ada dibilangan Nagoya, Batam. Dari tempat tersebut puluhan orang dinyatakan positif menggunakan Narkoba. Selain itu barang bukti Narkoba Jenis sabu-sabu dan alat hisap juga diamankan sebagai barang bukti.

Dalam penggerebekan ini polisi mendapati beberapa orang didalam ruangan yang sedang asyik berpesta Narkoba. Dari beberapa orang yang diamankan, dua orang diantaranya adalah perempuan yang juga positive menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urin dilokasi penggrebekan.

Tampak barang bukti dari hasil penggrebekan.


Dari tangan para tersangka ini, polisi juga berhasil menemukan puluhan paket sabu-sabu siap edar maupun siapa pakai, selain itu benda sajam dan alat hisab beserta uang puluhan juta rupiah, juga disita. Ternyata dari beberapa orang yang diamankan, satu  orang diantaranya adalah merupakan bandar.

“ Untuk sementara, puluhan orang yang diamankan ini, akan di bawa ke Mapolda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan guna penyelidikan dan pengembangan.” Ucap Sam Budigusdian, Kapolda Kepri.(Ln)

Editor : Agus Budi T