Wednesday, 17 February 2016

Prediksi pertandingan Benfica vs Zenit St. Petersburg, Lebih dukung tuan rumah

@mitra303
Bola, Dinamika Kepri- Rabu (17/2/2016) pada pukul 02; 45, Benfica akan berhadapan dengan Zenit St. Petersburg dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, yang digelar di Estádio do Sport Lisboa e Benfica. Pertandingan ini akan menjadi laga pembuka di Liga champion di musim ini.

 Dalam prediksi pertandingan Benfica versus Zenit, ini banyak yang cendrung mendukung Benfica. Banyak menilai Benfica yang berhasil sampai ke 32 besar ini, tidak lepas dari pencapaian mereka di grup C dengan menduduki posisi kedua dibawah Atletico Madrid yang terpaut 3 poin.

Pencapaian mereka saat di grup mereka telah mengumpulkan 10 poin diantaranya kemenangan 3 kali serta imbang 1 kali dan mendapatkan kekalahan 2 kali. Perwakilan dari Kasta tertinggi Portugal ini memiliki sejarah saat menantang Zenit pada 2012 di fase 16 besar dan mereka berhasil membawa kemenangan pada waktu itu, Namun pada tahun 2014 mereka dipermalukan tuan rumah dihadapan ribuan fansnya sendiri dengan skor 0-2.

Dengan hasil 5 kali kemenangan dan 1 kali medapatkan kekalahan membuat Zenit memegang pimpinan klasemen grup H dengan perolehan 15 poin dan disusul oleh Gent yang berhasil mengumpulkan 10 poin. Tim dari perwakilan kasta tertinggi Rusia dan juga sebagai tim tamu pastinya akan berusaha untuk mencuri kemenangan pada leg pertama ini agar dapat mempermudah pada leg kedua yang dihelat dimarkas mereka.

Dari pantuan media ini, terlihat sebanyak 60% situs judi bola yang bergentayangan di dunia maya, lebih memilih Benfica sebagai pemenangnya. Kendati demikian prediksi itu tidak bisa menjadi patokan karena bola itu bundar dan berbagai kemungkinan bisa saja terjadi dilapangan.(Ag)

Editor ; Agus Budi T
Dikutip dari berbagai sumber