Tuesday, 9 February 2016

PNS asal Sulbar, Ditemukan telah menjadi mayat di Hotel Bali, Batam

ilustrasi
Batam, Dinamika Kepri- Mayat seorang pria bernama Kaslan (51) yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sulawesi Barat, ditemukan di dalam kamar mandi disalah satu hotel Bali, Batam, Kepri, Selasa (9/2/22016) sekitar pukul 1 : 00 Wib siang tadi.

Mayat pria ini ditemukan tewas di toilet kamar  nomor 02 Hotel Bali dengan atas nama Kaslan. Terkait penemuan mayat ini, pihak kepolisian dari Lubuk Baja juga belum dapat memastikan apa penyebab korban meninggal yang diketahui sudah menginap sejak tanggal 3 Februari 2016.

Kini mayat PNS tersebut telah di bawa ke RSBP Sekupang  guna dilakukannya otopsi untuk mengetahui apa yang membuat atau penyebab korban hingga meninggal dunia.

Sebelumnya pada tanggal  7 Januari 2016 lalu mayat yang bernama Agus Tinus asal Taruk Padang berumur 82 tahun, asal Kalimantan Timur juga ditemukan meninggal di hotel ini. Korban ini sebelumnya ditemukan polisi tewas dengan ada muntahan darah di kamarnya, diduga korban mati akibat penyakit yang di deritanya.

Begitu juga dengan Kaslan ini, diduga korban mengidap penyakit darah tinggi, sebab ketika ditemukan, korban mengeluarkan darah hidungnya. (Ag)

Editor : Agus Budi T