Saturday, 27 February 2016

Pihak City Walk dan Kodim 0316 Batam, Gelar Acara Pemecahan Rekor Muri Pembuatan Ampao Terbanyak

Agus Mujiono, Kordinator acara tengah memberikan keterangan kepada Media
Batam, Dinamika Kepri - Pihak City Walk dan Kodim 0316 Batam, Sabtu (27/2/2016) dilantai II  City Walk Batam, tengah membuat suatu  acara bertajuk  Kid's oriental festival untuk melakukan pemecahan Rekor Muri  dengan pembuatan Ampao terbanyak.

Acara Pemecahan Rekor Muri  Pembuatan Ampao terbanyak ini,  sebut Agus Mujiono selaku kordinator acara, bahwa acara ini masih berhubungan dengan perayaan ‘Cap go meh ‘ tahun 2016.

“ Acara ini masih berhubungan dengan perayan Cap go meh.” Ucap Agus Mujiono.

Diacara ini, terlihat ratusan anak-anak dan para orangtuanya saling bekerja membuat dan mewarnai setiap kertas dan menjadikannya menjadi Ampao. Menurut  Agus Mujiono lagi, sampai saat ini sudah ada  6000 lebih ampao yang sudah jadi.

Selain ingin melakukan Pemecahan Rekor Muri  Ampao terbanyak di Tahun 2016, ternyata kalau sebenarnya bukan itu tujuan utamanya, Melainkan untuk menciptakan keharmonisan hubungan setiap keluarga antara anak, Ibu dan Ayah,  dimana anak akan semangat ketika melihat kedua orangtuanya kompak.
Tambah Agus Mujiono yang mengaku asal Bandung ini, katanya acara tersebut  adalah hajatan dari Kodim 0316 Batam, yang di prakarsai oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Andreas Nanang Dwi P yang baru bertugas di Batam dan bekerja sama dengan pihak City Walk sebagai penyedia tempat acara.

Selain itu, Adanya acara ini Pungkas Agus Mjiono  lagi, katanya acara ini juga untuk membuat ikon kalau Batam itu adalah kota/daerah yang penuh dengan kedamaian, dimana ampao adalah melambangkan untuk saling memberi kepada sesama.

Tidak sampai hari saja, Besok Minggu, (28/2/2016) sore, acara ini masih dilajutkan kembali untuk mendengarkan hasil [egumuman dari  Muri apakah pembuatan Ampao terbanyak ini dapat meraih gelarnya.(Ag)

Editor : Agus Budi T