Monday, 15 February 2016

Pesan Rudi kepada jajarannya, Kendaraan dinas tidak boleh Plat hitam

Ibnu Maja.
Batam, Dinamika Kepri - Di Apel pagi pegawai Pemerintah Kota Batam, Senin (15/2/2016) yang mana Staf Ahli, Ibnu Maja yang menjadi pembina upacara menyampaikan pesan dari Wakil Walikota, H.M Rudi.SE.MM  kepadanya memerintahkan agar para eselon 2, eselon 3 agar segera menggunakan plat merah di kendaraan dinasnya.

"Sesuai pesan Pak Wakil Walikota yang disampaikan melalui TU pimpinan, kepada eselon 2, eselon 3, maupun staf yang membawa mobil dinas, supaya menggunakan plat merah di kendaraan dinasnya," ucap Ibnu Maja di Dataran Engku Putri, Senin pagi.

Ungkapnya hingga kini masih saja ada pegawai yang memasang plat hitam pada kendaraan dinasnya. Meskipun sudah tidak ada demo lagi.

"Kalau memang itu plat merah, ya pakai plat merah saja lah !," Pintanya.

Pesan lain yang disampaikan mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau ini adalah terkait jam kerja. Ia berharap tidak ada lagi pegawai di jajaran Pemerintah Kota Batam yang masih duduk-duduk di warung kopi pada pagi hari kerja.

Ia berpesan agar waktu di pagi hari tersebut digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang ada. Serta untuk menghindari penilaian negatif dari masyarakat terhadap pegawai pemerintah.

"Kalau di sekolah itu, antara jam 8 sampai jam 12 itu pelajarannya matematika, fisika, olahraga. Karena pagi itu masih fresh. Jadi pakai waktu itu untuk menyelesaikan tugas," pungkasnya.


Editor : Agus Budi T
Sumber : mediacenter.batamkota.go.id