Saturday, 13 February 2016

Perang Dunia Ke-3, Sudah dekat

Dinamika Kepri - Salah satu Blog, menujuabba.wordpress.com menuliskan "Pesan dari Tuhan Yeshua: Perang Dunia Tiga dan Rapture Sudah Sangat Dekat " inilah isi tulisan artikelnya.

Diterima oleh Gwendolen Rix, Anak anak-Ku yang Kucintai,…Hari ini adalah hari yang sangat penting di Surgawi. Hari ini adalah hari kuda kuda dilepaskan dari kandang dan mereka siap mengawal Mempelai Pria untuk menjemput Pengantin-Nya.

Posting ini bukan berarti putri-Ku mengetahui hari dan tanggal, hanya Bapa yang tahu waktu yang telah ditetapkan, tetapi Aku ingin memberitahu anak anak-Ku ada percepatan di alam roh. Maksud Bapa di Surga adalah ketika domino pertama disentuh oleh Bapa, semua yang telah dinubuatkan oleh putri-Ku dengan Nama-KU akan terjadi secara cepat berurutan. Arahkan matamu kepada Israel. Arahkan matamu ke Tanah Suci-Ku sebagai domino pertama yang akan jatuh di dunia, dan dari sana akan menyebar ke seluruh dunia.

Apakah kau siap sekarang? Apakah kau sudah dibasuh dengan Darah Anak Domba? Apakah kau meluangkan waktu membaca Firman-Ku setiap hari? Apakah kau bertobat dosa dosamu dengan tulus setiap menit, setiap jam? Taruhannya sangat tinggi. Dengan lebih banyak berdoa.

Dengan berlutut kau dapat, berdoa untuk perdamaian dunia. Berdoalah untuk manusia di dunia. Berdoalah bagi musuh Tuhan-mu karena Penghakiman akan datang cepat dan menyakitkan bagi banyak orang. Bapaku akan menggoncang tanah dan air akan meluap. Simpanlah air.

Simpanlah kacang dan beras. Simpanlah bumbu. Berpikirlah untuk 6 minggu ke depan. Aku tidak akan menunda lama. Persiapkan hatimu untuk Mempelai Pria yang akan melihat Mempelai Wanita-Nya yang Kudus dan Tak Bernoda. Tuhan Yeshua.

"Wahyu 19:9". Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Elohim”





Sumber : menujuabba.wordpress.com