Wednesday, 10 February 2016

Neymar selamatkan nasib Manchester United

Neymar.
Bola, Dinamika Kepri - Neymar secara mengagetkan mulai tertarik untuk selamatkan nasib Manchester United. Jelas membahagiakan semua fans kubu Setan Merah.

Neymar memang kian berpeluang akan menerima proposal transfer yang bakal memecahkan rekor dunia bola. Tak cukup sampai disitu, kini dirinya juga berpeluang besar menjadi pemain Manchester United di akhir musim ini, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Ayah bintang Barcelona tersebut belum lama ini sudah mengkonfirmasi bahwa United siap membayar 144 juta poundsterling untuk menebus klausul pelepasan kontrak sang pemain dari Barcelona. Trio MSN Barca memang akan pudar dari lepasnya Neymar.

Dan saat ini, The Sun lantas sampai mengatakan bahwa sosok Neymar siap untuk mengejutkan banyak semua penggemar sepakbola termasuk di Indonesia dengan mendarat di Old Trafford musim panas ini juga. Agen Neymar sendiri ingin pemain andalannya menjadi ikon global dan hal tersebut tidak akan bisa terjadi selama ia terus menjadi pelengkap Lionel Messi di Barcelona. Ia dipercaya akan lebih melejit di Manchester United.

Manchester United tidak sendirian untuk dapatkan kehebatan sang bintang Barcelona. Manchester City juga tertarik untuk membeli pemain Brasil dan siapapun yang berhasil mendapatkannya, bakal punya peluang besar meraih gelar juara Premier League 16/17. Jelas impian yang warbyasa tsaaadeez.(*)




Editor : Agus Budi T
Suorce : gilabola.com