Saturday, 20 February 2016

Menghayal berkendara, Akhirnya tubruk Mimbar Umum

Tampak korban dan supir saling beradu Argumentasi saling tuding memebenarkan diri. (kiri) motor korban.
Batam, Dinamika Kepri - Entah apa yang sedang dipikirkan si pengendara Mimbar Umum (MU) BP 7043 DU pada malam Sabtu (20/2/2016) baru-baru ini yaitu sekitar pukul 9: 32 Wib. Pasalnya Ia tiba-tiba berhenti tampa menghiraukan pengenda yang ada di belakangnya. Akibatnya sepasang sejoli yang berkendara sepeda motor matik BP 5260 EW menubruk Bodi mobil angkutan hingga wajah si pengendara mengeluarkan darah segar, pasalnya si pengendara saat itu diduga tidak mengenakan helem.

Kejadian yang terjadi di simpang perumahan Buana Raya Batu Aji ini akhirnya menjadi tontonan warga, si supir bukannya menolong korban, malah si supir dan korban terlihat bertengkar saling menuding merasa dirinya benar.

Namun, setelah warga makin berkumpul ramai, maka korbanpun segera dibawa supir Mimbar itu ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan luka di wajah korban.

Seorang saksi mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan itu sebelum mobil berhenti telah menghidupkan lampu siennya, namun si pengendara sepertinya menghayal dan tidak memperhatikannya.

" Siapa bilang mobilnya berhenti mendadak, sebelum mobil berhenti, mobilnya terlebih dahulu sudah memberi tanda lampu seinnya. Yang naik motor itu saja yang kelihatan menghayal tidak memperhatikannya." kata saksi di tempat kejadian.(Ag)

Editor : Agus Budi T