Monday, 15 February 2016

Kia Optima GT dipredeksi akan menjadi raja di jalanan

Via : drive.com.au
Technologi, Dinamika Kepri - Mobil milik Korea merek 'Kia' kini tidak lagi dicap sebagai perusahaan produsen mobil murah, Mobil Merek Korea Selatan ini akan lebih baik dan mampu melakukan persaingan yang  sudah cukup lama dengan berbagai produk direvitalisasinya, dimana semua itu yang dibangun diatas nilai inti proposisi dengan styling matang, up-to-date dengan peralatan dan teknologi dan dinamika berkendara yang solid.

Kini perusahaan KIA kembali mengeluarkan salah satu model mobil sedan terbaru line-up untuk mendapatkan perhatian dan untuk perbaikan besar-besaran dipasaran.

Kelebihan modil sedan baru ini yang pertama adalah fitur baru 2.0-liter turbo yang memilki empat silinder dan GT lencana dalam model rentang-topping.

Mobil sedan konvensional ini tentunya akan menjadi pilihan yang pertama untuk kendaraan keluarga nantinya, banyak fitur upgrade besar mobil seperti ini yang sudah dibuat oleh pesaingnya seperti merek terlaris Toyota Camry, Mazda6, Subaru Liberty, Sonata Hyundai dan Ford Mondeo.



Edidtor : Agus Budi T