Monday, 22 February 2016

Kasus Narkoba, Sidang Roli dan Endang digelar, Pesehat hukumnya akan lakukan Esepsi

Sidan Narkoba
Tampak Roli  dan Endang Ernawati Ningsi menjalani sidang
Batam, Dinamika Kepri - Sidang kasus Narkoba Jenis sabu yang melibatkan seorang anggota Polisi, Roli Bin Afrzal (28) dan Endang Ernawati Ningsi (41), hari ini, Selasa (22/2/2016) sidangnya digelar kembali di Pengadilan Negeri (PN) Batam untuk mendengarkan kesaksian.

Pada hari Minggu tanggal 23 September 2015 lalu, Roli Bin Afrizal ditangkap atau diminta ikut (dijemput) oleh Satuan Narkoba Polda Kepri sekitar Pukul 23.00 WIB Puri Legenda Blok A 10 No. 04 Kel. Baloi Permai Kec. Batam Kota. Dalam penggeledahan Roli Polisi berhasil menemukan Narkoba jenis sebanyak 174 gram.

Sedangkan Endang Erawati Ningsih juga ditangkap di hari yang sama di rumahnya. Endang diamankan Polisi setelah berhasil  menemukan barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu sebanyak 15 gram di dalam Tasnya.

Padahal sebelum tersangka Oknum Polisi ini, sudah mengikuti kegiatan pembinaan yang terindikasi ketergantungan Narkoba selama 21 hari yang terhitung mulai tanggal 18 Agustus 2015 sampai dengan 8 September 2015 di SPN Polda Kepri.Namun naas usai itu dilakukannya, Roli malah tertangkap.

Sementara ini sidangnya ditunda kembali dan akan dilanjutkan pada minggu depan, Senin (29/2/2016), guna untuk melakukan upaya Esepsi.(Ag)


Editor : Agus Budi T