Tuesday, 16 February 2016

Isu Cut Tari Meninggal Dunia, Gemparkan kalangan artis di Jakarta

Cut Tari.
Jakarta, Dinamika Kepri-Kabar Cut Tari Meninggal Dunia menggemparkan kalangan artis, pasalnya berita tersebut telah tersebar luas lewat pesan berantai di BlackBerryMessenger (BBM). Kabar yang mengejutkan tersebut menjadi perhatian banyak orang.

Dalam isi pesan dalam BBM tersebut menyatakan bahwa Cut Tari meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Selasa (16/02/2016), pukul 02.27 WIB…

Adapun isi pesan BBM tersebut yaitu “Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibaat dalam kasus video mesum Cut Tari menghembuskan nafas terakhir di RS Medistra Tebet Jakarta Selatan siang tadi pukul 14:27, Cut Tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi”.

Nama Cut Tari kembali ramai dibicarakan disitus jejaring sosial. Bukan terkait video HOT yang menggemparkan itu, tapi ia dikabarkan meninggal dunia. Munculnya kabar meninggalnya Cut Tari berawal dari pesan berantai melalui BlackberryMessenger (BBM) yang beredar Rabu (16/02/2016), yang berbunyi: “Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul 0127, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi.”


Namun setelah dikonfirmasi, ternyata berita Cut Tari Meninggal hanya gosip belaka karena Cut Tari sampai saat ini masih dalam keadaansehat bahkan masih aktif syuting.


Editor : Agus Budi T
Sumber ; myberita.id