Thursday, 25 February 2016

Ketahui inilah 5 alasan mengapa pria suka berhubungan sex kepada wanita yang bukan istrinya

Ilustrasi.
Dinamika Kepri - Hubungan Cinta terkadang sangat rapuh. Namun banyak juga Pasangan pria dan wanita yang terlibat dalam suatu hubungan akan berkomitmen satu sama lain untuk saling menghormati menjaga sakrarnya perkawinan serta berjanji untuk tidak melakukan hal-hal yang mungkin dapat merusak prinsip-prinsip dasar ikatan perkawinan mereka.

Walau demikian, masih ada saja yang mencoba ingin mengingkarinya. Banyak pria menikah yang tergoda untuk melakukan hubungan sex di luar nikah. Mengapa? Yuk kita ketahui mengapa pria suka melakukan sex di luar nikah. Dan inilah lima alasan mengapa pria melakukan sex di luar nikah:

1. Ingin bereksperimen.
Pria suka dengan hal-hal baru dan bereksperimen, namun bukan kepada istri tetapi kepada wanita lain, Sebab jika eksperimennya dilakukan kepada istri, pasti urusannya bisa panjang.

2. Bosan.
Mereka mungkin telah bosan dengan pasangannya Jadi untuk melarikan diri kebosanan itu, mereka memilih mencoba sex di luaran alias jajan.

3. Pasangan tidak lagi menarik.
Banyak pria tidak bahagia diatas ranjang setelah melihat kondisi istri yang sudah tidak cantik lagi. Apa lagi sang istri sudah melahirkan anak secara normal di tambah lagi kurang perawatan diri, maka pria atau si suami dapat mencari kesenangan diri di tempat lain.

Maka tidak heran bagi mereka yang memiliki banyak uang menganjurkan istrinya agar melahirkan dengan ceisar (Operasi=red) tujuan agar tetap Mis V si istri tetap originil seperti gadis bukan perawan.

4. Ego.
Setiap pria memiliki ego yang tinggi. Ia senenarnya kepingin sensasi fantasi sex yang lebih dari istrinya Namun si suami tidak berani untuk mengungkapkan keinginannya. Akibatnya untuk memuaskan kejantanannya itu, si suami akan memilih wanita lain yang mau menuruti keinginannya.

5. Penasaran
Setiap Pria normal pastinya memiliki rasa penasaran untuk melakukan sex kepada wanita lain yang bukan istrinya.

Sebenarnya bukan hendak selingkuh atau apapun, cuma saja pria itu penasaran ingin mengetahui apakah rasa ini dan itu berbeda.

Nyatanya rasa tetap sama, karena rasa gak pernah bohong, hanya beda semangat ketika melakukannya. Memang ada yang mengatakan bahwa rasa adalah segalanya. Itu benar, Namun dalam hal ini, kita bukan sedang membahas wisata kuliner atau sedang icip-icip makanan. (Ag)

Editor : Agus Budi T