Thursday, 25 February 2016

Diulang tahun pertama, Dance Mix DJ Studio ajak murid didiknya manggung dihadapan banyak pengunjung

Tim Dance Mix DJ Studio, Tengah melakukan foto bersama di salah satu ruangan Hall room
di Diskotiq HH (P3) Batam, Rabu pada malam, (24/2/2016).

Batam, Dinamika Kepri - Dance Mix genap sudah 1 tahun, pada hari Rabu (24/2/2016) Dance Mix DJ Studio, telah usai sudah menggelar acara ulang tahun pertamanya dan sukses digelar sesuai rencana. Sebelumnya acara potong kue dilakukan di kantor Dance Mix Studio yang beralamat di jalan Raden Patah komplek Naga Sakti No.4 Baloi Indah, Lubuk Baja, Batam, Provinsi Kepri.

Setelah itu, malam acara Anniversary yang bertemakan " Move Air Play Party" ini lalu dilajutkan ke Diskotiq HH salah satu dibilangan Nagoya tujuannya guna menguji mental para murid-murid didiknya. Kata Hengky Edison selaku Owner Dance Mix Studio, bahwa uji mental bermain Disk Jokey (DJ) di keramaian sangat dibutuhkan tujuannya untuk mengasah mental  murid didiknya.

" Namanya DJ tentunya harus belajar bagaimana agar dapat memiliki mental panggung yang kuat, tujuannya agar nanti tidak canggung lagi ketika sudah tampil di hadapan orang banyak. Mengapa, Ya karena Dj itu kerjanya untuk menghibur orang banyak. Seorang DJ itu bukan hanya mahir Nge DJ saja, namun harus memiliki mental kuat menghadapi orang banyak. DJ itu sama seperti penyayi, semua orang bisa bernyanyi, tetapi tidak semuanya bisa bernyanyi tampil jadi penyanyi. " Kata Hengky.

Selain itu kata Hengky lagi, Ia tidak mau kelak muridnya yang sudah lepas darinya tidak siap tampil. dimana Ia menilai tidak mau seperti DJ kebanyakan ditempat lain. Bisa nge DJ namun tidak berani tampil di hadapan orang banyak.

" Saya sendiri tidak menutupi kemungkinan ada banyak sobat DJ diluaran sana yang lihai bermain DJ, namun tidak semuanya itu memiliki mental manggung. Dan pihak kita tidak mau seperti itu, Kami ingin semua murid kami didik selain mahir bermain DJ, juga harus memiliki mental manggung. Harap kami semua murid yang di didik nantinya dapat siap tampil sesudah kita lepaskan. Maka dari itu di moment ulang tahun Dance Mix yang pertama ini, Kami dari pihak Dance Mix sengaja mengajak semua murid untuk menunjukan aksinya di panggung. Dari situ nantinya kita akan bisa melihat, menilai siapa-siapa saja murid yang layak di prioritaskan. " Kata Pria berdarah batak ini.

Ia juga menambahkan, " Seandainya masih ada murid yang masih grogi dan canggung di panggung, Nantinya itulah tugas kita untuk membenahinya. Apa lagi dalam waktu dekat ini Masyarakat Ekonomi Asea (MEA) akan mulai diberlakukan, sudah pasti DJ dari negeri juga akan masuk Ke Batam, agar tidak kita kalah dalam persaingan, Maka itu disinilah kami para struktur DJ yang mengajari, di paksa untuk memberikan yang terbaik bagi para murid yang belajar DJ di Dance Mix Studio, agar tidak kalah bersaing." ujar Henky  Edison, selaku Owner Dance Mix yang sebelumnya pernah menggelar sukses ajang Kompetisi DJ Championship Se-Kepri, di Batam.

DJ Apin 17

Dalam acara ini Dance Mix bertajuk tema " Move Air Play Party". Hengky juga menuturkan kalau mereka telah mendidik sebanyak 32 orang menjadi DJ dalam setahun ini.

Dan untuk memeriahkan acara tersebut, pihak Dance Mix juga mengundang DJ Apin 17 pernah memenangi prestasi Fungkot ditingkat nasional di seluruh indonesia, Tujuannya untuk memberikan motivasi kepada para muridnya. Ya, mengundang DJ  lain padahal ada banyak DJ Handal di struktur mereka sendiri seperti DJ Diaz Jay, DJ De Gill, DJ Hengky, DJ Doni Chan, DJ Ecky, DJ Andi, DJ Hendra, dan DJ Mike, namun itulah DJ, mereka tetap kompak.

Pantuan media ini, diundangnya DJ Apin 17 dalam acara tersebut tujuannya membuktikan, bahwa keakraban sesama para DJ itu sangat kuat, kental, solit dan kompak mengganggap jika sesama DJ bukanlah saingan, melainkan sahabat dan di buat menjadi salah satu motivasi sebab diakui jika semua para DJ itu, pasti memiliki kelebihan masing-masing dari DJ lainnya.(Ag)

Editor : Agus Budi T
Source: http://www.dinamikakepri.com/2016/02/genap-setahun-dance-mix-studio-gelar.html
Disalin dari www.dinamikakepri.com, Portal berita online, Tegas,Akurat dan Terpercaya