Friday, 19 February 2016

Dituduh mencabuli, Saipul Jamil : Saya khilaf

Saipul Jamil
Jakarta, Dinamika Kepri - Belum tuntas kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti, kini dunia hiburan Indonesia kembali dihantam dengan kasus yang sama. Saipul Jamil dijemput polisi karena tuduhan pencabulan terhadap seorang pria.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, pria yang akrab dipanggil Bang Ipul ini meminta kepada penyidik agar diperiksa usai azan Magrib karena ia sedang berpuasa. "Saya sedang puasa," ujar seorang nara summber yang enggan disebutkan namanya mengikuti ucapan Saipul Jamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Kemudian salah seorang penyidik bertanya kepada Saipul, akan tetapi penyidik tersebut bukan bermaksud untuk memeriksa melainkan perbincangan. "Kamu kenapa?" ujar penyidik.

Mantan suami dari Dewi Perssik ini pun dengan lemas menjawab pertanyaan sembari mengangguk-anggukkan kepala. Ia pun akhirnya mengakui perbuatan yang dituduhkan kepadanya.

"Saya khilaf," tutur pria kelahiran 31 Juli 1980 ini. Seperti diketahui, Bang Ipul diperiksa di ruang Kanit Reskrim yang berada di lantai dua kantor Polsek Kelapa Gading.

Saipul Jamil dilaporkan karena dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Ia terancam hukuman 15 tahun penjara.

Sumber : bintang.com