Wednesday, 17 February 2016

Disidang Elvita Rosana, Saksi dan Hakim sama-sama binggung

Nenek Ambon
Batam, Dinamika Kepri - Kasus kekerasan terhadap anak di panti asuhan miliknya Elvita Rosana dan dilakukan oleh Elvita Rosana, terus dikebut, saat ini Rabu (17/2/2016) Sidang terhadap tersangka Elvita Rosana digelar untuk mendengarkan saksi-saksi untuk meringankan, dalam sidan ini Jaksa penuntut Umum (JPU) menghadirkan sebanyak 4 orang saksi diduga kesemuanya untuk meringankan terdakwa dari segala tuduhan. 

Yang paling anehnya, salah satu saksi yang disebut Nenek Ambon, dalam kesaksian yang dilontarkannya terkesan sangat sangat membingungkan hakim. Pasal semua jawaban atas pertanyaan dari hakim jawabannya tidak lancar terlihat seperti ada kebingungan ketika hendak menjawab. Akibatnya hakim pun ketularan ikut bingung.

Pada saat Hakim bertaya kepada saksi (nenek Ambom=red) masalah kebersihan panti asuhan, bersih atau tidak, Namun menjawab pertanyaan dari hakim itu, Nenek Ambon ini malah kelihatan bingung untuk menjawab soal kebersihan di panti panti asuhan miliknya  Elvita Rosana tersebut.

Dan terkuak dalam sidang, Nenek Ambon mengaku kalau dirinya dijadikan saksi secara paksa dari seorang pria yang bernama Jamjiban yaitu seorang RW.08, di Batu Ampar. Batam.(Cn)

Editor : Agus Budi T 

.