Monday, 18 January 2016

Warga Bengkong Baru, Keluhkan ATB, Kini air yang disalurkannya sudah seperti air comberan

ilustrasi.
Batam, Dinamika Kepri-  Minggu malam (17/1/2016), Warga Bengkong Baru di blok E 52, mengeluhkan pelayanan subplai air bersih yang dikelola oleh PT. Adhya Tirta Batam (ATB).

Judulnya memang air bersih namun yang di dapat warga, hanyalah air yang kotor miripnya seperti air comberan yang tidak layak digunakan.

Kata pemilik rumah, ternyata kondisi air tidak layak pakai itu, sudah berlansung sejak 3 minggu terakhir ini. dengan kondisi seperti itu, kepada wartawan media ini salah satu pemilik rumah yang sering disapa Pak Cik ia mengatakan mengharapkan agar pihak ATB dapat bekerja lebih propesional serta dapat meningkatkan pelayanannya bagi masyarakat.

" Sudah 3 minggu ini, keruh airnya, Ya harapannya, ATB dapat bekerja lebih profesional serta dapat meningkatkan pelayanannya bagi masyarakat. Masalahnya ini air, kebutuhan utama, lagian kita membayar bukan gratis. maka itu harus Balance lah." kata Pak cik yang sudah berpuluh tahun bermukim di Bengkong Baru ini.

Adanya keluhan warga ini, ketika diconfirmasi ke Pihak ATB, Senin (18/1) melalui Ibu Cucum selaku Officer media di ATB, kepada media Ia ini menuturkan, katanya itu bisa saja terjadi pasalnya ada banyak kemungkinan seperti adanya pipa bocor maupun pipa pelanggan jarang dibersihkan. Bahkan Ia berjanji akan segera menginformasikan kepada petugas ATB yang membidanginya, untuk segera melakukan pemeriksaan ke lokasi yang di keluhkan warga tersebut.(Cn)

Editor : Agus Budi T