Tuesday, 19 January 2016

4 unit lori sitaan Bapedalda yang diduga hilang, Eh.. ternyata tidak, Dendi sebut, Hanya dipinjam pakaikan

Ir.Dendi Purnomo.
Batam, Dinamika Kepri- Menanggapi adanya dugaan telah raibnya sebanyak 4 unit mobil lori barang bukti sitaan Bapedalda Kota Batam beberapa hari lalu. Ternyata tidak benar. Pasalnya berdasarkan Kata Dendi Purnomo kepada media ini, bahwa sebagian mobil lori itu telah dipinjam pakaikan kepada pemiliknya.

" Sebagian sudah dipinjam pakaikan,  karena mobil itu sudah setahun ditempat itu, hanya dipinjam pakaikan kepada pemiliknya, " Kata  Dendi menjawab pertanyaan media ini usai menghadiri sidang rapat paripurna di Dprd kota Batam(19/1).

Maka dengan jawaban itu , tentu sangat membingungkan awak media ini. Pasalnya  media ini belum mengetahui kapan pastinya Badan Penanggulangan Dampak Lingkungan Daerah (Bapedalda ) Kota Batam ini telah berubah fungsi menjadi tempatnya pinjam-pakai kendaraan bermotor. Pasalnya Mobil itu adalah barang bukti, namun mengapa dapat dipinjam pakaikan, seperti katanya.

Kata Dendi lagi, mobil lori yang dipinjam pakaikan itu, ucapnya tidak diberikan begitu saja melainkan ada ketentuannya dengan memenuhi 3 persyaratan.Namun Ke 3 persyaratan yang dimaksudnya itu tak sempat ia jelaskan. (Ag)

Editor : Agus Budi T