Wednesday, 20 January 2016

Wawako Batam perintahkan: Izin baru Alfamaret, Indomaret serta Gelper di hentikan

ilustrasi.
Batam, Dinamika Kepri- Menjamurnya super market seperti Alfamaret dan indomaret, serta Gelaggang permainan (Gelper) di Batam saat ini, membuat Wakil Wali Kota Batam Rudi. SE.MM gerah, akibatnya pada Rabu (20/1/2016), Ia melakukan sidak mendadak ke kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) di gedung Sumatera yang manangani  perizinan usaha.

Kedatangan Wakil Wali Kota Batam ini, tampak membuat para pegawai kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu itu, tampak kelagapan. Dalam sidak Rudi meminta agar segala pelayanan pengurusan perizinan dapat dipercepat selesai dalam waktu dua jam.

Pantuan para media, selain memantau perizinan yang lambat, Rudi juga meminta pada anak buahnya untuk menghentikan segala perizinan gelanggang permainan (Gelper). Selain Gelper ia juga meminta agar perizinan untuk minimarket Alfamart dan Indomaret juga dihentikan.

"Gelper siapa yang proses, close saja. Jangan ada yang proses lagi, kalau mau diperpanjang harus sepengatahuan saya dan dikaji ulang, begitu juga perizinan Alfamart dan Indomaret mohon penerbitan perizinan baru, distop dan jangan diperpanjang lagi." Perintah Rudi .(Ag)

Editor : Agus Budi T