Tuesday, 19 January 2016

Rapat Paripurna Ke-3, Setiap fraksi laporkan hasil resesnya

Batam, Dinamika Kepri-Selasa(19/1) Dprd kota Batam tengah melakukan rapat paripurna ke-3 dalam masa persidangan II Tahun sidang 2016 dalam agenda melaporkan hasil Reses I masa persidangan I Tahun sidang 2015.

Dalam sidang ini laporan reses di mulai dari Fraksi Gerindra, fraksi partai Demokrat, fraksi Partai amanat nasional, fraksi Partai Nasdem, fraksi Partai keadilan sosial, Fraksi kebangkitan hati Nurani bangsa dan fraksi partai persatuan Keadilan 

Sidang yang  diiketuai oleh Imam Setiawan.ST dan disaksikan Wakil walikota Batam, H.Rudi.SE.MM ini, setiap fraksi melaporkan hasil resesnya dengan bermacam-macam keluhan dari masyarakat Batam.

Adapun masalah yang dikeluhkan masyarakat saat ini antara lain, masalah pendidikan, Banjir, tanggul penahan tanah (Batu miring), sampah dan maraknya kios-kios di jalur hijau atau di Buffer zone di kota Batam serta menyoroti maraknya Begal saat ini.

Dalam rapat paripurna ke -3 ini tampak dihadiri oleh Muslim Bidin, Dendi Purnomo, Yusfa Hendrik dan Silaeman Nababan.

Sebelum menutup acara ini, Imam Setiawan selaku ketua sidang Paripurna berjanji akan menyampaikan hasil reses tersebut ke Walikota Batam.(Ag)

Editor:Agus Budi T