Sunday, 10 January 2016

Penumpang kesal Agen Batam Jet jual tiket kadaluarsa

Batam, Dinamika Kepri-Siang tadi di pelabuhan Domistik Sekupang, (10/1/2016) terlihat salah seorang penumpang tujuan Tanjung Balai Karimun yang sudah membeli Ticket Batam Jet terlihat keluar dari ruang tunggu pelabuhan dengan penuh rasa kejengkelan mendatangi loket Batam jet Pasalnya tiket yang dibelinya dari Agent tiket Kapal itu, dilihatnya ternyata tanggalnya sudah kadaluarsa. Terlihat seperti gambar diatas.

Namun sesampai diloket penjualan tiket Batam Jet itu, Penumpang Pria tua tujuan Balai Karimun ini malah ditolak, kata pihak agen  itu tidak apa-apa.

"Enggak apa-apa pak, pihak kapal juga telah mengetahui." Ucap salah satu wanita dari dalam loket.

Mendengar ucapan dari pihak loket, Bapak tua  itu akhirnya balik kanan kembali keruang tunggu, namun bapak tua tersebut terlihat seperti telah dikadali oleh penjaga loket. Pasalnya ticket beda tahun itu tidak diganti.

Ketika ditemui awak media ini di dalam ruang tunggu pelabuhan domistik yang begitu panas, bapak tua itu mengatakan, katanya bukan masalah diketahui orang kapal atau tidak, masalahnya kenapa tanggal tiket berbeda.

"Bukan masalah diketahui orang kapal atau tidak, masalahnya ini kenapa tanggalnya tiketnya berbeda, bagaimana mungkin mereka menjual tiketnya 29 Desember 2015, sedangkan sekarang Sudah tanggal 10 Januari 2016. " terangnya.

Tambahnya lagi menyebutkan katanya, " Bukan apa-apa seandainya terjadi yang tidak diinginkan,  kan ribet jadinya..siapa yang tahu..jadi yang jelas- jelas sajalah hidup ini. Lagian kita beli ticket pakai uang bukan pakai daun, Maka dari itu tunjukan dong profesional sesuai prosedurnya, kita ini bayar, bukan gratis. Itu harus diperhatikan," ucap Bapak tua itu sembari beranjak pergi menaiki kapal. (Ag)

Editor: Agus Budi T