Sunday, 10 January 2016

Pekerja bangunan di Bengkong, Tewas dibegal

Kapolsek Bengkong, Akp.Samsurizal.
Batam, dinamika Kepri - Seorang pemuda ditemukan tewas dengan  penuh  luka tusukan disekujur tubuhnya didalam sebuah ruko yang sedang dibangun.

Tewasnya pemuda ini akibat dikeroyok kawanan begal , 1 unit motor milik korban juga raib digondol kawanan begal itu.

Korban yaitu pemuda asal aceh ini diketahui salah satu adalah pekerja di sebuah bangunan ruko  yang sedang dibangun yang berlokasi ditempat wisata Golden Beach, Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu malam, (9/1/2016).

Tewasnya buruh bangunan ini, pertama kali ditemukan oleh kerabat sendiri di lantai dasar  ruko Mes para pekerja banguna tersebut, korban diketahui hendak meminta pertolongan kepada temannya yang berada di dalam ruko. Namun belum sempat tertolong pemuda ini akhirnya tewas akibat luka tusukan disekujur tubuhnya, setelah dikeroyok oleh 4 orang  kawanan begal di jalan yang tak jauh dari lokasi ditemukannya jasad pemuda 27 tahun asal Banda Aceh ini.

Motor yamaha  milik korban pun langsung dibawa kabur oleh kawanan begal, setelah melihat korban berlari kesebuah ruko. Namun salah satu teman  korban yang berada dilokasi kejadian sempat melihat kawanan begal membawa motor milik korban.

Dengan kejadian ini polisi yang turun kelokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dari kejadian ini polisi juga membawa 3 orang saksi untuk dimintai keterangan. Kata Kapolsek Bengkong, Akp.Samsurizal mengatakan bahwa korban itu, adalah korban kekerasan.

Sementara  jasad korban lansung dilarikan  ke rumah sakit otorita Batam ( RSOB) untuk dilakukan otopsi. untuk penyelidikan. Hingga kini ke 4 orang pelaku, masih dalam pencarian.(Ln)

Editor : Agus Budi T