Thursday, 21 January 2016

Muatan Dump Truck B 9787 WQ ini, Polisi sebut akan diproses secara hukum

Batam, Dinamika Kepri-Mobil Dump truk Bp 9787 WQ yang terbalik di ruas jalan Sekupang, Kamis (21/1) sudah dievakuasi dan bangkai Dump truck tersebut sudah diamankan ke kantor Polisi. Polresta Barelang .

Selain itu. muatannya yang bertumpuk yang telah merusak pagar pelabuhan serta merusak bangunan gapura milik pemko Batam, juga mulai dimuat ke mobil truck baru. Namun tidak segampang yang diharapkan oleh pemilik Jasa angkutan, yaitu memuat langsung pergi.

Sembari pekerja PT. Global tengah serius memuat besi-besi puluhan ton itu keatas truck, polisi lalulintas yang berjaga perintahkan supir truck itu, agar  membawa besi-besi yang diduga melebihi beban angkutan tersebut,  ke kantor polisi guna proses hukum lebih lanjut. 

Mendengar itu, aksi muat pun lalu dihentikan, pekerja beralasan mau makan siang. Walau demikian, polisi tetap menjaganya. Terkait perintah polisi itu, supir yang hendak menganggkutnya menyangkal. katanya muatannya yang berisi besi-besi jenis Habim itu akan dikembali ke tempat pengambilannya, bukan ke kantor polisi. (Ag)


Editor:Agus Budi T