Wednesday, 20 January 2016

Akibat main pukul, Pemilik mobil Fotuner BP1449 FM ini, Disebut sombong oleh saudara korban

Pemilik mobil Fotuner BP1449 FM.
Batam, Dinamika Kepri-Kecelakaan disaat berkendara terus saja terjadi, biasanya jika tidak menabrak pastilah ditabrak. Ditambah lagi minimnya kesadaran masyarakat dalam menaati rambu-rambu lalulintas, sudah barang tentu menambah besarnya peluang untuk menimbulkan kecekelakaan.

Seperti yang baru terjadi ini, Rabu (20/1/2016) sore tadi di simpang pintu masuk perumahan Casa Blanka, pengendara sepeda motor dan juga berboncengan dengan saudara perempuannya tengah terjadi percecokan dengan pengendara mobil Fotuner BP1449 FM. saat itu mereka terlihat saling tuding menyalahkan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, Namun pengedara motor yang diketahui murid atau siswa di sekolah Harapan Utama Batam itu, terihat mengalami luka pada hidungnya setelah supir fortuner itu menghajar korban dengan Helm berungkali. Kutip media dari ucapan kakak korban saat itu.

Melihat aksi pemilik fortuner yang telah lalu tangan, Saudari korban pun tidak terima, Ia lalu memaki-maki supir itu dengan sumpah serapahnya.Tak sabar mendengar ocehan dari wanita itu, sang supir pun naik pitam, pertengkaranpun terus berlanjut. Akibatnya kejadian itu menjadi tontonan hangat para pengguna jalan raya.

Melihat ada rame-rame, 2 personil polisi lalu datang menghampiri dan melerai, Namun tidak di indahkan. Wanita itu terus memaki si supir Fortuner, katanya, " Jangan sombong, baru punya mobil aja, kamu sudah sombong." Ucap wanita itu berungkali kepada sang supir.

Ketika media ini menanyakan awal kronologisnya kepada cicurity Casa Blanka yang sedang menghalau kendaraan, katanya kejadiannya itu berawalnya dari lampu merah Simpang jam.

" Kejadiannya berawal dari lampu merah Simpang jam, saya juga tidak mengerti gimana ceritanya." Kata Sicurity itu menjawab.(Ag)

Editor : Agus Budi T