Sunday, 17 January 2016

Lihat Polisi patroli datang, Anak motor tancap gas lari berhamburan

Polisi sedang melakukan pemeriksaan surat kendaraan.
Batam, Dinamika Kepri- Pasca usai teror Bom Sahrinah Thamrin Jakarta, membuat banyak daerah termasuk kota Batam juga turut memberlakukan siaga 1 untuk menghindari merebaknya teror yang serupa.

Demi terciptanya keamanan, para petugas dari kepolisian tampak melakukan patroli baik di waktu siang maupun malam. Barusan ini sekitar pukul 3 : 45 Wib Pagi, Minggu (17/1), terpantau wartawan media ini ada Puluhan  personil Polisi bersenjata lengkap terlihat mengatari setiap jalanan yang dianggap rawan dari tindak kejahatan di daerah Sekupang dengan mengendarai sepeda motor yang biasa dipakai polisi berpatroli.

Tak pelak, sesampainya rombongan polisi itu tiba di simpang masuk Tiban 3 yang tak jauh dari sekitar Spbu, membuat para anak motor yang berkumpul disekitar itu, lari berhamburan.

Semua berusaha kabur, bahkan terjadi kejar-kejaran walau tidak berlansung lama, dengan cepat Polisi segera berhasil menghadangnya mereka dan mengumpulkannya serta melakukan Pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan motor yang mereka bawa. 

Setelah semua diperiksaan , anak motor diduga akan melakukan balapan liar itu lalu dibubarkan dan polisi menyarankan agar mereka semua, segera pulang kerumah masing-masing. (Ag)

Editor : Agus Budi T