Wednesday, 27 January 2016

Jaringan data base online Kantor pajak Eror, Cetak kartu NPWP Terkandala

Batam, Dinamika Kepri- Dua hari ini jaringan sejak kemarin, Selasa(26/1/2016), sistem jaringan online milik KPP Pajak Batam telah mengalami gangguan. Akibatnya banyak masyarakat merasakan kekecewaan karena tidak bisa mendapatkan Kartu NPWP nya.

Kepada media ini petugas dari KPP yang beralamat di Batu Ampar mengatakan kerusakan sudah dua hari ini. Selain itu tidak berani memastikan kapan bisa normal kembali.

Menurut pengalamannya, katanya kerusakan seperti itu sering terjadi bahkan normalnya bisa menunggu hingga berhari- hari.

"Rusaknya dari kemarin, Kalau kapan bisa normalnya saya tidak tahu." kata wanita yang bekerja bagian informasi di KKP tersebut kepada media ini.

Pantuan media ini di kantor KKP di jalan Kuda Laut Batu Ampar, Batam (27/1/2016). Para masyarakat hendak menguruskan NPWP nya terlihat hanya bisa menunggu mengharap jaringan bisa nomal kembali.

Nah bagi anda warga Batam yang ingin mengambil kartu NPWP dan ingin mengurusnya hari ini, alangkah baiknya ditunda dahulu. Percuma sebab itu akan hanya menyita waktu anda.(Ag)

Editor: Agus Budi T