Monday, 11 January 2016

Inilah Taxi terbang dan segera dioperasikan

Taxi Drone
Dinamika Kepri - Perkembangan zaman terus berjalan. ternyata taxi bisa terbang bukan hanya di filem-filem saja dimana dalam waktu dekat ini, Taxi terbang yang diberinama Taxi Drone ini akan dioperasikan  di negara Cina, namun taxi tersebut hanya bisa membawa satu penumpang saja, walau demikian kemacetan di negara itu sedikit bisa berkurang.

Pada 2016 ini , pesawat tak berawak ini akan segera terbang dan akan mulai menghiasi langit di sekitar gedung pencakar langit di Cina. 

Dikutif dari break.com, pada 7 Januari 2016 lalu, Taxi Drone ini dikendalikan dari  komputer. Dan jika anda ingin menggunakan jasanya, yang harus perlu anda lakukan adalah cukup menggunakan aplikasi pada ponsel pintar App seperti posel merek Uber. sesui pesanan dari aplikasi, kemudian taksi pesawat tak berawak terbang ini, akan datang  menjemput anda lalu mengantarkan anda sampai ke tujuan .

Kecepatan pesawat ini memiliki  maksimum 60 mil per jam. Untuk saat ini, kata pihak perusahaan mengatakan bahwa jarak perjalanan yang digunankan hanya untuk perjalanan jarak pendek atau di sekitar kota di radius sepuluh mil saja.  


Tidak terdengar jauh, tapi ini benar-benar bisa membebaskan jalan dari kota yang sesak dan mencoba agar bisa mencakup pelayanan di seluruh kota.

Tim Ehang selaku pihak perusahaan berencana akan memulai program mereka di Cina setelah itu akan mengusahakan  untuk mendapatkan izin  dari Federal Aviation Administration agar bisa beroperasi di Amerika Serikat.

Dalam pengoperasian  pesawat ini  harus memiliki pusat komando kontrol lalu lintas udara layaknya seperti kontrol pesawat pada umumnya dimana akan dikelola sebanyak 300 orang untuk memandu setiap pesawatnya, mengkordinasikan agar semua penerbangan  setiap 'Ehang 184' terbang nantinya, tidak memiliki gagal sistem  dan tetap aman digunakan. Nah apakah anda tertarik ingin mencobanya?, Yuk, kita tunggu saja kabar selanjutnya.(Ag)

Editor Agus Budi T


loading...