Tuesday, 19 January 2016

Inilah suasana rapat sidang Paripurna Ke-3 agenda melaporkan hasil resesnya tahun 2015 di Dprd kota Batam


Tampak Bobi Alexander dari Fraksi Partai Kebangkitan Hati Nurani Bangsa, tengah menyampaikan laporan hasil reses mereka di tahun 2015.

Batam, Dinamika Kepri-Beginilah contoh situasi dan kondisi disetiap sidang rapat paripurna yang digelar di gedung Dprd kota Batam. Selain ada yang sibuk sendiri dengan ponsel Androitnya, Selain itu ada juga yang memilih merebahkan diri untuk beristirahat sembari menutup mata untuk rehat sejenak.

Ditambah  lagi sejuknya alat pendingin (AC) di ruang sidang tersebut, tentulah membuat mereka-mereka yang ikut diundang dalam sidang tambah merasa nyaman.  Atau mungkin juga jika di kantor mereka AC pendingin ruangannya, tidak sesejuk AC di ruangan rapat Dprd kota Batam. 

Dalam rapat Paripurna Ke-3 dalam agenda sidang untuk melaporkan hasil resesnya tahun 2015 di Dprd kota Batam siang tadi, Selasa (19/1/2016), mereka yang hadir, tampaknya tidak begitu perduli apa yang sedang diucapkan seseorang yang sedang  berpidato dari atas pedium, kelihatannya mereka lebih terlihat tidak begitu peduli.

Maka dengan adanya pemnadangan hal semacam ini, ada dugaan  bahwa orang-orang berpidato di podium Dprd kota Batam ini, kesannya hanya membuang-buang waktu dan tidak berguna, sama seperti angin lalu.

Selain itu, seusainya sidang agenda melaporkan reses tahun 2015 ini dilakukan, seorang anggota dewan juga tengah memprotes daftar hadir, katanya kepada wartawan, ada pihak SKPD dilingkungan Pemko Batam yang sengaja menandatangani daftar hadir, namun yang manandatangani tersebut tidak hadir.

Terkait protes itu dari anggota dewan yang protes dengan daftar hadir, kepada media Wakil Wali kota Batam, H.M.Rudi. SE.MM  mengatakan, "Mungkin diwakilkan." Ucap pemenang Pilkada untuk Walikota Batam tersebut, memastikan.(Ag)

 Inilah suasananya.


 
  
 


Editor : Agus Budi T