Thursday, 7 January 2016

Info Mengurus Pasport di Batam, Imigrasi Hanya Melayani 150 Pemohon Sehari

Batam, Dinamika Kepri-Anda warga Batam dan ingin mendapatkan Dokumend pasport ?, patut anda ketahui agar anda tidak kecewa jika ditolak ketika hendak mengurus Pasport di kantor imigrasi Klas 1 khusus Batam, maka dari itu datanglah lebih awal agar anda  mendapatkan nomor antrian. Pasalnya para pegawai di Imigrasi ini, mengatakan seharinya hanya mampu melayani 150 pemohon saja.

Informasi ini akurat dimana pernyataan tersebut disampaikan petugasnya oleh Rizky H. Rumapea yang berseragam dinas imigrasi dipintu masuk kepada seorang ibu yang hendak mengurus Pasport, Kata Rizky kepada ibu berkerudung itu,  tidak bisa masuk  kecuali sudah memiliki nomor antrian.

Rizky juga menghimbau, agar wanita itu selanjutnya besok bisa datang  lebih awal agar bisa mendapatkan nomor antrian alasannya nomor antrian terbatas, sebab seharinya disediakan hanya untuk 150 orang pemohon saja. katanya lagi, besok datanglah jam 6 pagi, bila jam 5 pagi.

Nah bagi warga Batam yang hendak mengurus pasportnya datanglah dengan awal sebelum antrian habis. Selain itu anda juga boleh mendaftar melalui online. Dan jangan lupa lengkapi persyartannya sebelum  anda ke imigrasi.(Ag)

Editor: Agus Budi T